Misano MotoGP: Marquez 'bersedih' dengan cemoohan tribun

GPBalap Pemenang MotoGP Misano Marc Marquez mengakui bahwa ia dibiarkan sedih karena reaksi beberapa penonton yang bersorak saat jatuh saat pemanasan pagi.

Pembalap Repsol Honda juga mencemooh mimbar tersebut, setelah ia membantah kemenangan Danilo Petrucci dan Ducati di kandang sendiri di Sirkuit Marco Simoncelli.

Marquez, yang sekarang terikat pada 199 poin dengan Andrea Dovizioso di puncak Kejuaraan Dunia MotoGP, mengatakan bahwa dia berharap penggemarnya sendiri tidak akan pernah berperilaku seperti itu di masa depan, dengan mengatakan bahwa 'perasaan itu tidak baik'.

"Ini benar-benar membuat saya sedih karena podium saya bisa mengerti, tapi yang tidak bisa saya mengerti adalah saat Anda kecelakaan dan canda bersorak," kata Marquez.

"Kami mengendarai 300kph di sana di trek, kami menekan batas, hidup kami ada di sana dan kami bisa terluka.

"Saya berharap di masa depan, minimum penggemar saya tidak pernah melakukan ini dengan pembalap manapun karena perasaannya tidak bagus."

Marquez dan Jorge Lorenzo sering dicemooh oleh penggemarnya Valentino Rossi, setelah berakhir dengan sengitnya kejuaraan dunia 2015. Misano adalah home track asal Italia, meski Rossi tidak mampu bersaing akhir pekan ini karena cedera.



Anda sedang berada di artikel yang berkategori Honda / Marc Marquez / MotoGP dengan Judul Download Misano MotoGP: Marquez 'bersedih' dengan cemoohan tribun 3gp mp4 mkv hd hade 240p 360p 480p 720p 1080p bluray. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://gpbalap.blogspot.com/2017/09/misano-motogp-marquez-bersedih-dengan.html. Jangan Lupa Bagikan Download Misano MotoGP: Marquez 'bersedih' dengan cemoohan tribun 3gp mp4 mkv hd hade 240p 360p 480p 720p 1080p bluray ke teman-teman kalian , Sangkyuu!
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

No comments:

Post a Comment